Acara Tutup Tahun Ajaran 2007/ 2008

Seperti tahun-tahun sebelumnya. Acara tutup tahun ajaran Pondok Pesantren Babussalam kembali diadakan di penghujung tahun ajaran 2007/ 2008. Acara yang diadakan pada hari sabtu, 28 Juni 2008 ini selain dihadiri oleh orangtua santri, Pondok Pesantren Babussalam juga mengundang pejabat-pejabat dari berbagai macam instansi-instansi yang berada di provinsi Riau.

Selain pembacaan laporan prestasi santri, pengumuman santri teladan dan pemberian hadiah, juga diisi dengan penampilan-penampilan santri seperti pidato dua bahasa (Arab dan Inggris), Rabbana dan sebagainya. Salah seorang undangan yang menyampaikan kata sambutannya dan rasa salutnya kepada Pesantren Babussalam yang tetap eksis dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum berkualitas di Indonesia, yang artinya perpaduan dua kurikulum yakni kurikulum Pesantren dan kurikulum Dinas pendidikan sama baiknya, sehingga santri Babussalam tidak hanya mendapatkan ilmu akhirat yang baik tetapi juga mendapatkan ilmu dunia yang berkualitas sesuai dengan perkembangan teknologi.

Pelaksanaan acara tutup tahun ini yang biasanya bertempat di halaman basket, pada tahun ini berpindah tempat dilapangan masjid Darussalam, karena agar dapat menampung banyaknya tamu yang diundang. Meskipun setiap tahun suasananya senantiasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara tersebut tetap berjalan lancar bahkan selesai sesuai dengan harapan.
ikd

0 comments: