MOSB (Masa Orientasi Santri Baru)

Masa Orientasi santri baru (MOSB) Ponpes Babussalam dimulai. MOSB yang dimulai dari tanggal 9-13 Juli ini dibuka secara resmi oleh Koordinator Pendidikan Ponpes Babussalam, Umi Hj. Mahyani, BA. Selain pembukaan MOSB, juga dilaksanakannya Open House antara orangtua santri dengan pengurus Ponpes babussalam.

Selain mengundang orangtua santri baru, ponpes Babussalam juga mengundang Bapak Kadispora Kota Pekanbaru, Drs. H. Syahril Manaf. Dalam sambutannya beliau menyadari sangat sulit sekali berpisah dengan orang yang kita cintai, oleh sebab itu, Beliau turut membesarkan hati santri baru dan orangtua agar tidak terlalu larut dalam kesedihan.
Penyerahan santri oleh orangtua yang bersangkutan dan penyematan label peserta MOSB yang dilakukan langsung oleh pimpinan pondok, Buya H. Ahmad Roni kepada seorang santri, menandai bahwa MOSB santri baru Ponpes Babussalam siap dilaksanakan. Kami berharap (OSIS) yang bertindak sebagai panitia pada MOSB ini, agar kiranya kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan harapan.
7on1

1 comments:

Anonymous said...

Selamat buat santriwan/santriwati yang telah mengikuti MOSB di BBS, semoga itu dapat menjadi bekal buat kalian dalam menjalani pendidikan di BBS... terus selamat buat adik2 pengurus osis atas kerja keras dan usahanya semoga bisa menjadi amal ibadah bagi kalian...