Turnamen Futsal

Selasa, 20 Mei 2008 yang bertepatan dengan hari libur Nasional, Santri SMA Babussalam disibukkan dengan adanya Turnamen Futsal. Turnamen yang bertempat dilapangan olahraga Babussalam ini menerapkan sistem kompetisi liga yang mana setiap dari masing-masing team akan saling bertemu. Satu team terdiri dari sembilan orang pemain dengan aturan 5 orang santri SMP dan 4 orang santri SMA.

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu diadakan acara pembukaan yang pada kesempatan tersebut secara langsung dibuka oleh pembina asrama, Ustaz Umar Faruq, S.Pdi, M.Pd (Bg Ayuq). Pada kata sambutannya, Ia menyampaikan kegiatan semacam ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan akan terus dilaksanakan. Ia juga menambahkan agar seluruh team bermain dengan sportif sehingga terciptanya permainan yang aktraktif, indah dan menarik.

Pada pertandingan pembuka, team Pembina berhadapan Los Galacticos. Pada awal pertandingan team Pembina asrama yang dicapteni oleh Bg Ayuq terus berupaya menekan, namun, tekanan tersebut masih bisa dipatahkan oleh barisan pertahan Los Galacticos yang dikomandoi oleh Cipta cs. Pada akhir laga, team Pembina harus mengakui keunggulan team Los Galacticos dengan skor 8-2.
7on1

3 comments:

Anonymous said...

Salam buat Umar Faruq...

Anonymous said...

sorry,lupa ninggalin nama...

Salam buat Umar Faruq,anak buya...

dari :
SURAHMAN

Anonymous said...

wah... keren... sekalian bisa jadi ajang reunian yah blog ini.. salam buat ayuq dan surahman... giamana man kabar tembilahan????