Acara Perpisahan Santri Kelas XII

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setelah bertahun-tahun bersama dalam satu kehidupan asrama akhirnya pada tanggal 3 Mei 2008, bertempat di AULA PI Ponpes Babussalam seluruh santri kelas XII melaksanakan acara perpisahan. Acara Perpisahan tersebut dihadiri pengurus Yayasan beserta seluruh majelis guru SMP dan SMA Babussalam, karena santri tamatan SMA banyak yang berasal dari SMP Babussalam. Selain itu, Pembina dan pengurus Asrama serta tidak ketinggalan pengurus OSIS juga hadir dalam acara tersebut.

Muhammad Hasbi yang mewakili santri kelas XII dalam pidatonya menyampaikan, ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh guru yang telah bersusah payah dalam mendidik dan memperhatikan kami dan juga permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak yayasan, seluruh guru, karyawan yang mana dalam bergaul pasti ada kesilfan dan kesalafahaman.

Pimpinan Pondok, Buya H.Ahmad Roni juga memberikan nasehatnya kepada seluruh santri untuk dapat menjaga diri dari pengaruh buruk dan senantiasa untuk selalu mengingat Allah SAW. Setelah acara, seluruh santri kelas XII saling bermaaf-maafan dan diakhiri makan siang bersama.
7on1

1 comments:

Anonymous said...

Selamat yach buat adik-adik yang telah lulus, selamat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. dan ingat satu hal..bahwa almamater bukan hanya saat kita ada disana, dimanapun kita dan siapapun kita almamater kita tetaplah harus ada dalam diri kita. saya ingat pesan senior saya di BBS beliau mengatakan "Babussalam bukan bekas sekolah saya.. tapi Babussalam adalah sekolah saya.. Bapak dan Ibu guru bukanlah manan guru saya, tapi sampai kapanpun beliau semua adalah guru saya.. SEMOGA SUKSES