Peringatan Hardiknas

Jum'at, 2 Mei 2008, bertempat di lapangan sekolah SMA Babussalam diadakannya upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Upacara tersebut dikuti oleh TK, SD, SMP, dan SMA Babussalam. bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Ustadz H.Zainudin, S.Pd dan pemimpin upacara Muhammad Asdiki.

Upacara dimulai pada pukul 07.00. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, yang bertugas pada upacara peringatan Hardiknas adalah pasus putri, jadi seluruh anggota paskibraka yang bertugas adalah santri putri kecuali pemimpin upacara. Sedangkan untuk pasus putra pada peringatan 17 Agustus.

Menurut Bagus Sentosa, sebagai Ketua seksi Pendidikan Pendahuluan Bela Negara menyampaikan, "para pasus putri tersebut telah siap dan pada jauh-jauh hari telah dilatih oleh anggota paskibraka sehingga dalam penampilan dilapangan tidak ada masalah teknis yang berarti".

Inspektur upacara dalam pidatonya menyampaikan, agar santri-santri semua dapat belajar dengan baik dan mengamalkan ilmu yang didapat sehingga dapat menjadi khalifah yang berguna bagi bangsa dan agama.
7on1 & Bagus

0 comments: