Maulid Nabi Muhammad SAW

Pada hari Kamis, 20 Maret 2008 yang bertepatan dengan 12 Rabiul Awal 1429 H Ponpes Babussalam memperiangati Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara peringatan Maulid Nabi ini bertempat di Aula Asrama Putra berlangsung malam hari dimulai pada pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB. Panita pelaksana yang terdiri dari OSIS SMA terlihat sibuk untuk merancang kegiatan tersebut agar nantinya berjalan sesuai harapan.

Menurut ketua panitia Maulid Nabi, Bagus Sentosa acara ini merupakan acara tahunan dengan santri SMA yang menjadi panitia pelaksananya (OSIS Seksi Ketakwaan) di Ponpes Babussalam yang mana melibatkan seluruh santri SMP dan SMA dengan mengundang guru-guru serta pengurus Yayasan Syekh Abdul Wahab Rokan.


Selain mendengarkan nasehat dan tausyah dari Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam yaitu Buya H. Ahmad Roni, acara tersebut juga menampilkan Da’i-Da’i cilik yang terdiri dari santri SMP dan SMA Babussalam serta tidak ketinggalan acara hiburan yakni penampilan musik dari Band-Band santri itu sendiri.


Pada akhir acara, panitia juga memberikan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba. Mudah-mudahan acara seperti ini akan terus terlaksana untuk masa yang akan datang.

7on1

0 comments: