Honda DetEksi Basket League (DBL) Riau Pos 2008

Liga basket antar pelajar se-Riau, Honda DetEksi Basket League (DBL) Riau Pos 2008 digelar. Helat yang dipusatkan di Hall A Sport Center Rumbai Pekanbaru ini merupakan suatu even basket terbesar yang ditampilkan oleh Sekolah-sekolah SMA sederajat se-Riau. Tak hanya pelajar, orang tua, dan masyarakat luas diundang untuk menyaksikan langsung iven yang baru kali pertama dilangsungkan di Kota Bertuah ini.

Pada DBL ini ada 34 tim yang berlaga salah satunya adalah SMA Babussalam. SMALAM yang dicapteni oleh Hasan Rusydi bertemu lawannya SMKN 2 Pekanbaru, Pada pertandingan yang berlangsung pada hari Ahad, 03 Februari 2008 itu SMALAM gagal untuk melaju ke fase berikutnya dikarenakan pada pertandingan tersebut SMALAM harus mengakui keunggulan "Tech Two" julukan tim basket SMKN 2 dengan skor 36 - 10.

Bukan hanya tim basket saja yang bertanding, Tim Yel- Yel dari masing-masing sekolah juga unjuk gigi dalam mendukung teamnya untuk terus menang dan mengamankan tiket menuju Surabaya. Tim Yel-Yel SMA Babussalam juga ikut ambil bagian, dengan mengenakan kostum jubah, kaca mata hitam, topi koboi, dan sarung tangan balap, bak koboi padang pasir sahara.

Mudah-mudahan iven semacam ini kembali digelar di Kota Pekanbaru untuk masa yang akan datang. Bravo DBL Riau Pos!!!
7on1


0 comments: