Pertandingan Persahabatan vs MAN 1

Pertandingan persahabatan sepakbola antara SMA Babussalam vs MAN 1 Pekanbaru berlangsung seru dan menarik. Pertandingan yang diadakan pada hari Ahad, 27 Januari 2008 di stadion kebanggaan Asrama putra Ponpes Babussalam ini dihadiri oleh banyaknya penonton dari dua kesebelasan, terutama dari tuan rumah SMA Babussalam.

Pertandingan yang dimulai pada pukul 16.15 wib ini dipimpin oleh wasit Anton. Diawal pertandingan, kedua kesebelasan sama-sama berusaha menggepur pertahanan lawannya. Baru beberapa menit kemudian SMA Babussalam yang dimotori oleh toni dkk berhasil membobol gawang MAN 1 lewat tandukan Ade Rahman memanfaatkan umpan terukur M. Rafik, 1-0 buat SMALAM. Tak lama berselang, di menit ke-25 MAN 1 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, dan pertandingan masih 1-1 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, SMA Babussalam yang diarsiteki oleh pelatih kawakan Irwan Hamsah mengganti beberapa pemainnya. Pemain pengganti, Beni yang masuk menggantikan M. Rafik hampir saja membuat SMALAM unggul namun tandukannya masih beberapa centimeter berada sisudut kiri gawang lawan.

Pada menit ke-64, SMALAM akhirnya unggul lewat kerja sama apik antara Aal dan Abdi, tendangan firstime Abdi tidak mampu dibendung oleh kiper MAN 1 dan koyaklah gawang MAN 1 untuk kedua kalinya, 2-1 SMALAM unggul. Dalam kondisi tertinggal MAN 1 tidak tinggal diam, berkali-kali serangan demi serangan yang dilancarkan oleh armada MAN 1 gagal ditangan kiper SMALAM yang dikawal oleh Indra.Hingga peluit akhir dibunyikan, SMALAM unggul 2-1 atas MAN 1 dan menguatkan predikat menang ketika berhadapan MAN 1 Pekanbaru.

7on1 & Iil

1 comments:

Anonymous said...

sekedar masukan bagi Babussalam nich..

lebih baik pernak-pernik jam atau clock link-nya dihapus aja, cuma bikin berat ketika orang mengunjungi blog anda, mengingat untuk apa jam?, para visitor toh juga punya jam masing-masing di komputer mereka.
dari Admin PEKANBARU! RIAU
Salut!