Program Magang SMP & SMA Babussalam

SMA Babussalam Pekanbaru mengutus 10 orang santrinya untuk magang keluar negeri (Malaysia). Kegiatan ini merupakan salah satu dari program SMA Babussalam dalam menunjang program SBI (Sekolah Bertaraf Internasional).

Tidak hanya SMA Babussalam, SMP Babussalam juga ikut dalam kegiatan magang ini dengan mengutus 10 santrinya. Kegiatan ini merupakan suatu kerjasama antara Ponpes Babussalam (SMA dan SMP) dengan Adni Islamic School, Malaysia. Santri yang terpilih untuk mengikuti kegiatan magang tersebut akan ditempa di Adni Islamic School dalam waktu 21 hari, dimulai dari tanggal 1 April sampai 21 April 2008. Seperti kegiatan magang sebelumnya, santri SMP dan SMA Babussalam akan tinggal bersama orang tua asuh (angkat) yang telah ditentukan.

Umi Hj. Mahyani BA, selaku Koordinator Pendidikan Babussalam menyatakan, "kegiatan seperti ini akan senantiasa diadakan guna mencari pengalaman mengenai pendidikan luar negeri. Untuk itu, sudah sepatutnya kita berkaca pada negara lain yang lebih maju agar nantinya dapat ditularkan yang positif kepada santri-santri yang lainnya.


7on1 & Ust. Fauzi (adni)

4 comments:

Anonymous said...

assalamualikum.. kami dari alumni babussalam yang berdomisili di jogja dan solo ingin mengetahui apakah alumni itu ada kedudukannya di babussalam.tolong segera diusahakan..

Unknown said...

i love so much SMA babusalam, i am a alumnus of student of SMA BBS. i proud wt u coz i ever become u'r student. i miss u.erlina(agkatan SMA 2003.

Unknown said...

i want to visit u BBS.but i can't do it now coz compication problems. i am still student of UAD university (jogja)now.may be one day after i am finishing my study i will visit u, amin.

Unknown said...

ayo alumni alumnus BBS SD SMP SMA kita tulis komen di sini supaya bisa menjalin silaturahmi kembali.(erlina : alumni SMA BBS 2003)