Farewell Babussalam - Adni

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Ahad malam, 20 April 2008 bertempat di dataran Adni Multifuncional Court peserta magang SMP-SMA Babussalam yang terdiri dari 20 orang students dan 3 orang guru pendamping menghadiri acara perpisahan magang SMP-SMA Babussalam di Sekolah Islam Adni.

Dalam kesempatan tersebut, Umi Hj. Mahyani BA yang di dampingi oleh rombongan Babussalam dan sebagian orangtua students peserta magang juga berkesempatan hadir dalam menghadiri acara tersebut. Pihak Sekolah Islam Adni melalui Ir. DR. H. Fauzi menyampaikan rasa syukurnya kegiatan ini berjalan dengan baik dan berharap students seperti inilah yang diharapkan oleh Sekolah Islam Adni untuk masa yang akan datang.

"Seandainya tidak ada perpisahan", kalimat itulah yang dikatakan oleh students Adni dan Babussalam. Meskipun hanya 21 hari bersama tetapi jalinan persaudaraan mereka sangat erat sekali sehingga disaat pelepasan menuju bas banyak dari students yang tak dapat menahan air mata kesedihan, namun peristiwa ini merupakan salah satu contoh dari perjalanan hidup di dunia. "Insya Allah, there’ll come a time when we will meet again".

7on1

0 comments: