SMP Babussalam ikuti BIMENSI 8

SMP Babussalam dan SMP Labschool Kebayoran, Jakarta kembali bekerjasama dalam suatu kegiatan BIMENSI (Bimbingan Mental Siswa). Kegiatan ini merupakan salah satu program SMP Labschool dalam membentuk dan membina mental siswa. Dalam kegiatan ini SMP Labschool yang bertindak sebagai tuan rumah juga bekerjasama dengan Marinir TNI AL, Cijantung Jakarta.

Dalam BIMENSI ke 8 ini, SMP Babussalam mengirimkan 22 Santri kelas VIII, yang terdiri dari 8 orang santri putra dan 12 orang santri putri serta 3 orang guru pendamping. Dalam kegiatan BIMENSI ini mereka akan berada di Jakarta selama Satu Minggu, dimulai dari tanggal 19-26 Januari.


"Kegiatan BIMENSI ini sangat bagus bagi santri, karena salah satu tujuannya ialah membina karakter dan mental santri sehingga dapat ditingkatkan untuk masa yang akan datang agar lebih baik" Ujar Ustdz. Zulianti. Semoga dengan adanya kegiatan BIMENSI ini dapat memberikan suatu pengalaman baru bagi santri dan juga dapat membentuk karakter dan jiwa disiplin bagi mereka.

0 comments: